ジャンル別検索

ツイッター情報
ナビラ・ラトナ・アユ・アザリア(0 followers)
Twitter-ID:@nabilahJKT48
アカウント取得:1970/1/1
ツイート数:


最近のつぶやき
最新のつぶやきを取得できませんでした。保存されているツイートを表示しています。

nabilahJKT48:Namun sekarang saat nya titipan itu telah ku kembalikan pada-Nya dan berserah diri untuk kehidupan selanjutnya yang lebih baik 🙏🏻
10/31 03:36:32

nabilahJKT48:Semua adalah titipan dan akan kembali pada-Nya sama hal nya dengan ku menjadi member JKT48, ini adalah titipan yg sungguh luar biasa.
10/31 03:35:22

nabilahJKT48:Tak seorang pun siap dengan perpisahan, aku dan kalian pasti merasakan hal yang sama tp buat ku..ini adalah hikmah besar yang Allah berikan
10/31 03:31:36

nabilahJKT48:Hai udh pada sholat belum nih?
10/30 14:36:07

nabilahJKT48:Happu birthday misyel😘 semoga selalu diberikan yg terbaik oleh tuhan ya syel makin makin pokonya aamiin❤️ https://t.co/IHTKHB2WIM
10/28 11:04:46

nabilahJKT48:Mungkin semalem nyamuk nya donor terlalu banyak dari aku🤣🤣🤣
10/27 11:45:23

nabilahJKT48:Padahal pengen bgt bisa donor darah buat org yg membutuhkan nantinya tp krn darah dan tensi aku rendah jadi gabisa huhu😪
10/27 11:31:42

nabilahJKT48:Btw aku lg mau berpatisipasi untuk donor darah nih semoga aja bisa ya soalnya kmrn sempet darah rendah😅
10/27 11:09:27

nabilahJKT48:Seru dong belajar mapel ipa😝 https://t.co/U3y2YcjDGk
10/27 10:54:53

nabilahJKT48:Aduh bang sekalian dong ajarin stand up haha🤣🤣 https://t.co/KQqwPLqZi2
10/27 10:54:23

nabilahJKT48:Hari ini ada pertemuan orang tua kelas 12 abis itu ambil rapot bayangan semoga hasil nya bagus ya meskipun bayangan aamiin☺️
10/27 10:41:43

nabilahJKT48:Pagi aku lagi pelajaran olahraga nih, kalian lagi ngapain? 😁
10/27 10:41:05

nabilahJKT48:Konsul materi yg aku kurang paham gitu di tempat les nya, ya tp semoga usaha ku ga siasia ya aamiin doain terus aja ya, senin TO nih😅
10/25 15:13:09

nabilahJKT48:Jadi buat ikut kegiatan jeketi aku juga jadi jarang krn bener2 bentrok kadang dgn jadwal les krn kadang di hari ga les aku gunain buat
10/25 15:12:06

nabilahJKT48:Selalu masuk sekolah, mau sakit mau capek aku usahain masuk biar nilai aku di smstr 5 nya meningkat dan juga lebih paham dgn materi2 nya
10/25 15:07:59

nabilahJKT48:Sebenernya mulai TO dan ujian2 itu ya bulan okt sampe tahun depan itu full, tp dari awal masuk kelas 3 aku berusaha bgt buat
10/25 15:07:04

nabilahJKT48:dan les bimbel juga buat sampe nanti sbm, ya Alhamdulillah sih 3 bulan ini full terus masuk sekolah nya guru2 aku jg jd seneng gitu 😆
10/25 15:05:36

nabilahJKT48:tapi bingung mau cerita apa dulu haha 🤣 kalo akhir2 ini, eh ga akhir ini sih dari bulan juli sampe okt ini 3 bulan aku lg sibuk sekolah
10/25 15:04:38

nabilahJKT48:Krn aku lg gabut jd mending lanjutin cerita yg kmrn gajadi yaa😜
10/25 15:02:23

nabilahJKT48:Jadi dari jam 10 tadi sampe skrg ga belajar karna ada perlombaan bulan bahasa, aku ga ikut lomba jadi gabut deh hah… https://t.co/RXLTsk6qOd
10/25 14:53:55

nabilahJKT48:Hallo udh pada sholat maghrib belum nih?😁
10/24 20:03:12

nabilahJKT48:Cerita tentang kegiatan aku akhir2 ini aja kali ya 😊
10/22 18:33:58

nabilahJKT48:Tapi nanti bingung ga kesemua nya kejawab aku cerita2 aja kali ya, enaknya cerita apa hayo?
10/22 18:30:25

nabilahJKT48:Pengen tanya jawab deh
10/22 18:28:37

nabilahJKT48:Hari ini kemana ya enaknya hmm😜 https://t.co/NEZhNiUept
10/22 18:21:53